06 Oktober 2009

Pindah!!

Pindah ruangan, pindah gedung....itu lha tema gw kemaren.....Kenapa? Apakah aphonk dipecat? Apakah aphonk di mutasi? Tenang sodara2 dan sodari2 sekalian (lebay mode is going to be started!)....sodara tercinta anda yang namanya disebut di atas tidak dimutasi apalagi dipecat.....tp emang disuruh bos nyebrang (bener2 nyebrang) ke ruko seberang buat nempatin meja kosong di ruko itu....hahahaha.....(ceritanya jadi anti klimaks yah? tp liat sisi baiknya donk, gw gk dipecat...wkwkwkwkwk)

meja baru gw!! thanks boss!

Hal yang gw suka dengan meja gw yg baru di gedung yg baru gw tempati ini adalah gw bisa lebih fokus dengan kerjaan gw....lebih rapih....ada colokan listrik, koneksi inet wifi......wah pokoknya pewe deh....tp ada beberapa hal yg harus ditambahkan.......terutama line telpon.....meja gw di lantai tiga....line telepon di lantai 1......hiks....berasa treadmile tiap hari.....wkwkwkwkwkwk....trus2, di sini sepi abis.....temen2 satu lantai sering pergi2......hiks.....i'm lonely......kalo di ruko yg lama.....seru banget.....tiap hari ngakak....hehehehe......tp harus beradaptasi.....cuman pindah tempat juga kok.....so it's not a big deal for me.....(padahal tadi curhat yah? don't mind)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar