14 Oktober 2009

an exciting day

Hari ini as usual kerja....yg bikin seru hari ini adalah....gw nawarin dagangan ke sebuah toko hape yg rame abis.....kalo bener2 bagus jualannya, mungkin bisa jadi satu titik penjualan yang bagus buat perusahaan bos gw....hehehe.....yg makin seru lagi adalah ketika gw harus ngobrol buat nawarin produk ini ke manager toko itu....knp seru banget....karena untuk pertama xnya gw di lampung, denger orang indo ngomong inggris in indo-style! too indo so i must think twice to digest what he's talking a bout!! wkwkwkwkwk.....tp yang bikin gw salut adalah karena dia berani ngomong pake bahasa inggris.....keep on practice dude! you're better than me! a lot!! Selama lu kasih gw diskon harga hape.....gw gk peduli lu mau ngomong pake bahasa apa....wkwkwkwkwkwk!

Mengenai isu seringnya mati lampu di lampung sekarang2 ini....finally i've got the answer today!! karena eh karena....ada dua titik sentral di PLTU tarahan yang rusak.....jadi karena menggunakan tenaga uap yang disalurkan ke pipa2........dan karena kecepatan dan panas dari uap itu tidak sanggup ditahan secara terus menerus oleh tuh pipa (sehingga menimbulkan abrasi dan berakhir dengan bocornya tuh pipa)......maka terjadi lha mati lampu......kemudian makin diperparah lagi karena eh karena....beban konsumsi daya listrik di lampung tuh gede....maka dari itu terjadi lha mati lampu.....(terjadi lha mati lampunya dah dua kali, sama ini tiga kali....). Jadi cerita tentang isu bagi2 listrik ke padang/ jakarta itu tidaklha benar.....kalo penjelasan ini sulit dipahami....yah mohon maaf lha.....gw jg gk ngerti teknisi PLN yang beli modem sama gw itu....ngomong apa ke gw......

Kemudian seperti biasa abis pulang kerja, gw ngegym.......lama2 gym gw ini bukannya membentuk otot, tapi buat pelatihan jadi teknisi benerin alat fitness.....wkwkwkwkwkwk....bisa mampus gw fitnes satu set, mau naekin beban, harus duduk dulu.....cari cara ngebuka batangan besi kecil buat dipindahin ke beban yang lebih berat.......abis dpt cara buat ngebuka tuh batang besi....gw harus cari cara masukkin batangan besi itu ke beban yg gw inginkan.....ow em ji!!! Bukannya otot gw tambah gede....tp tambah gede dosa gw disana....ngumpat mulu dalam hati....wkwkwkwkwk......gw bener2 ngerasa bener tuh istilah....no pain no gain.....gk nyambung? bodo!! wkwkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar