28 Oktober 2009

Manusia adalah makhluk visual

Manusia adalah makhluk visual, baik itu kalangan berada ataupun tiada...baik itu perempuan ataupun lelaki......contohnya?

Nih contohnya! Tadi pas gw jalan muter2 buat naro modem di toko2 bareng sama bruder gw komar, naek mobil box, kaca kebuka...kejadiannya gini, pas di lampu merah, lampu nya berubah jadi merah, dan mobil di depan mobil box kita berenti...jadi mau gk mau kita jg berenti....kalo ditabrak2in ntar dpt salam lagi dari bos....wkwkwkwkwk.....trus seperti lampu merah di indonesia pada umumnya dan lampu merah di lampung pada khususnya....ada beberapa tipikal profesi (jadi bisa disimpulkan bahwasanya lampu merah itu membuka lapangan pekerjaan secara nyata! tq for our goverment!), nah dua dari beberapa profesi yang tadi kita temuin di lampu merah itu adalah seorang pengamen dan seorang pengemis cacat yang meminta2 (namanya jg pengemis!)....

Seperti biasa pula, kalo dah lampu nyala merah....mereka beroperasi dari mobil paling depan ke belakang....nah posisi mobil box kita tuh ada di nomor dua.....pertama2 munculah pengamen muda dengan gitarnya di sisi kiri mobil.....mobil pertama di depan mobil box kita didendangkan lagu2 ngaco....trus karena gk berhasil....dia mulai mencari klien berikutnya....logikanya mobil kita adalah klien berikutnya....tp ngehe'nya....dia cuman ngeliat muka gw sama muka komar.....trus dilewatin......sumpah pelecehan abis!! kemudian gk lama dari sudut kanan, muncul si pengemis cacat.....kondisinya sama jg....cuman dia gak minta2 di mobil depan gw (mungkin karena ngeliat kebokisan tuh pengemudi mobil ke pengamen tadi).....tp ngehe'nya jg!! dia jg cuman ngeliat mobil box kita....trus ngelewatin tanpa berusaha minta!

Nah dari kejadian itu gw simpulkan....benar adanya hipotesa bahwasanya manusia adalah makhluk visual....hehehehe...Quod Erat Demonstrandum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar