13 Oktober 2009

busy nya puollll!!

Dari maren bener2 sibuk....ngurusin modem dengan satu provider, ngurusin komplain customer, bantu jualan di toko (sebenernya kerjaan sehari2 yah gini.....tp kemaren kuotanya lebih gede dari biasanya....apa coba kuota?)....bener2 sibuk deh....ampe gk sempet OL secara baik dan benar....hiks...sedih banget....

Hari ini lebih seru lagi, pagi2 ketemu dengan orang jakarta buat ekspansi bisnis bos gw.....gw sih interest banget sama cerita mereka....moga2 aja perusahaan gw bisa makin maju abis kerja sama dengan mereka.....hehehehehe......dan moga2 bos gw bisa kasih gw mobile sales buat bantu gw....wkwkwkwkwk.....kalo gk bisa boncos bos!

Di kantor, baru jam 4 kurang dikit gw bisa OL pake wifi....sebelum2nya gk dapet koneksi inet...hiks! tega banget! mana di rumah dah musim mati lampu.....trus sepidong gw lagi ngelawak...ntah sepidong nya apa modemnya yg ngelawak.....kalo kata orang2 business....hal ini benar2 menyebabkan performa dan kinerja gw menurun....terutama kerasa banget untuk leveling MW........Btw, gw berhasil melunasi pembayaran sebelum jatuh tempo lho!! kyknya pertanda baik di bulan ini....moga2 lancar mulu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar