15 Oktober 2009

preparation for the grand battle

Hari ini diawali dengan rapat bersama temen2 dan mitra telkomsel, yg diobrolin soal persiapan buat pameran di akhir minggu ini....bakal banyak mitra yg nimbrung di sini....tp kalo yg gw tangkep...mereka jualan hape......hehehehee......boleh lha buat yg mau beli hape ntar bisa dateng ke pameran kita....BUT!! it's not the main event sodara2!! (mulai bekoar buat jualan!)....yg seru adalah.....JRENG JRENG!! Perusahaan bos gw memutuskan untuk ikut (kesannya lebay abis....padahal emang harus ikut),,,,kenapa seru? karena dagangan kami beda sendiri!! gk maen hape kita mah.....pasaran kalo kata orang mah.....wkwkwkwkwkwkk.....(gmn mau maen hape, orang bos gw blm jualan hape)......jadi apa yg kita jual ntar? good and also stupid question.....hahahaha.....good karena akhirnya ada yg kepikiran tp bego karena berarti....lu gk mencerna judul dari blog ini.....(minta ditimpuk nih orang yg ngetik postingan)

Seperti biasa, kita bakal jualan modem GSM, stoknya dah gw siapin 20 biji ++!! ++ tuh bukan ++ yg "itu" tp ++ buat nunjukkin bahwa kita dah siapin stok lebih buat pameran ini....trus yg bikin tambah seru adalah kita jg bakal masarin netbook yang ada built in 3G modem di dalamnya....emang sih belum booming produk baru ini....moga2 minggu ini keran jualannya jg mulai mengalir deras.....Kendala gw cuman satu buat pameran ini, nyari mesin EDC buat pameran.....moga2 bisa dapet sebelum deadline....tp kalo gk dapat......tenang! kan ada mesin ATM! hyahahahahahaha! Akhir cerita moga2 pameran kali ini berjalan dengan baik....

Nah! beralih ke topik laen! soal sapidong di rumah gw (inget gak gw pernah bilang sapidong di rumah gw tiba2 ngelawak?), nah ternyata gk ada yg ngelawak di sini. YG ngelawak sebenernya gw sendiri. Jadi gini ceritanya, gw kira tadinya gw bener2 jadi korban pemeriksaan genuinenya widows (di PC gw), trus gw iseng2 colok modemnya ke laptop gw yg pake OS asli. Eh ternyata, masih gk bisa juga! gila! gw marah banget sama sapidong! ampe gw maki2 tuh modem! trus dengan semangat menggebu2, gw tanya ke nyokap nomor telpon CS sapidong, nyokap gk tau....trus nyokap gw (gw rasa nyokap gw keturunan einstein deh!) bilang "coba lu cek dulu kabelnya, siapa tau ada yg kendor", trus pas gw periksa kabelnya.....ternyata eh ternyata kabel line ke modem di splitternya kendor....bener2 ngelawak gw......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar