16 Oktober 2009

what a night!

Sore ini gw dengan bantuan ko robi (desainer import dari semarang) berhasil mengubah background dari title gw.....hehehehehe.....tq abis ko robi!! sempat terjadi missunderstanding....karena gw pake ukuran pixel, dia pake centimeter.....setelah lebih dari 5x percobaan....akhirnya ko robi berhasil menemukan formula ukuran background dalam centimeter! what a genius he is!! sekali lagi gw mau ngucapin tq a lot buat ko robi!

Hari ini ada cerita seru.....seperti biasa gw buka FB.....entah itu kalo nganggur atau lagi kerja.....seperti sekarang ini, saat gw harus ngurusin bisnis bareng ewin bruder gw....hehehehehe.....nah!! tadi sore ada postingan seorang cowoq ke seorang ceweq yg keren banget! gila bener2 bakal jadi thread yg hot malam ini.....

sebenernya gw bingung hari ini mau posting apa.....intinya postingan ini buat ngucapin tq ke robi yg dah baek banget ngebantuin gw resize picture......tq bro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar