08 Oktober 2009

ternyata...panas banget di sini

Kemaren gw gk ngetik apa2 di blog ini....karena ada isu gempa bumi gede di lampung.....8.2 skala ritcher......jam 2 siang.....wuidih ngeri abis!! ngeri gk kalian baca berita itu? wkwkwkwkwkwk......trus gk lama jam 2 lewat.....ada sms lagi.....lampung akan diguncang gempa besar di antara jam 2-4 siang.....trus jam 4 lewat....gk lama gw liat lagi di FB sepupu gw.....gempa ditunda dari jam 2 siang jadi jam 2 pagi....gk tau deh tuh orang2 yg nyebar hoax soal gempa bisa tebel muka kirim sms sampah kyk gitu ke orang2 banyak......gk kurang kerjaan tuh manusia2 dudud....kalo gk ada kerjaan....cari gw sini.....ntar gw kasih kerjaan.......bantu gw jualan modem.....hyahahahahahaha

nah! ngomong2 soal modem.....jualan gw bulan ini lumayan....bisa dibilang, gw yakin 60% gw bisa bayaran ke jakarta sebelum tanggal jatuh tempo......hehehehe....moga2 target dari jakarta buat perusahaan bos gw untuk bulan ini bisa terlampui......amien.....

ngomong2 soal perusahaan tempat gw kerja....ternyata, tempat kerja gw yg baru ini.....bener2 panas......gila AC dah dua biji gk guna.....kipas angin satu jg gk guna....tiga2 nya aktif tetep gk guna......bisa mampus gw di sini......trus habit yg berkembang di sini adalah....setelah jam 4....inet akan mati.....wkwkwkwkwkwk.....berubah jadi WLAN with out internet connection.......ternyata eh ternyata......perasaan senang saat pindah tidak 100% benar adanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar