15 Januari 2009

Derita yang berkelanjutan...

the journey to S.Komp (when confrontation almost happen):
oke hari ini....pagi2.....yah kira2 jam 9 kurang....di kala belek masih nempel di kelopak mata gw....tiba2 telepon gw berdering....Nike mengabarkan bahwa jadwal pra sidang gw batal hari rabu! (susuw!! gw dah ada feeling ga enak nih!)....Lgs gw SMS pak ben (yg membatalkan jadwal pra sidang gw....nampaknya beliau salah liat jadwal)....janjian buat ngomongin jadwal (jgn mikir nge-date sob! Ini jauh dari date!!!)......akhirnya ditentukan lah ketemu jam 2 siang....

Akhirnya pas jam 1....gw keluar dari rumah tempat gw menumpang....untuk menunggu bus.....feeling gw makin ga enak....dan tnyt bener.....diawali dari ngaretnya pak ben....hingga akhirnya ....gw masuk jg ke ruangannya beliau dengan selamat.....kemudian disepakati sementara jadwal molor hari jumat sebelum makan siang.......

kemudian gw nyari pak arnold buat memberitahukan perubahan jadwal.....setelah menunggu beberapa menit....akhirnya bertemulah gw dan beliau....doi marah karena pak ben mengganti jadwal......doi ga suka sama kelakuannya pak ben....trus mau dimarahin (untung selama skripshit ini...setan di dalam tubuh gw....gw segel ke neraka tingkat 18....) akhirnya gw mencoba cooling down beliau.....tp mulai dah mimpi buruk gw! (as i predicted before!!) bukannya dipindah ke hari setelah rabu.....tp malah jd HARI SELASA!! jam 10.00 di 344.....SUSUW!!!

Punah sudah harapan gw gym di celfit minggu ini.....Punah sudah harapan gw mandi gratis di celfit minggu ini......shit!! jadinya skenario yang muncul malah gw besok harus bangun pagi2...siapin handycam pinjeman.....trus syuting dah buat video....susuw!!

When reality show goes to another level:
Hari ini, setelah gw pulang dari kampus!! gak sengaja gw liat reality show HTS di AnTeve.....gw ga tau awalnya gimana.....karena gw nontonnya dah ending2nya....yg bikin gw shock.....tnyt si cowoq (namanya Aboy....kyknya nama lengkapnya Aboy Geboy!! atau Aboy Sapi) temen HTSnya....(yg kyknya dah sama2 sayang.....dah sama2 sange'....wakakakak).......tnyt......sodara sendiri!! SHIT!! walau kyknya tuh reality show di set up abis....tp gw melihat bibit2 inses di keduanya.....masih sempet ngegombal cowoqnya...trus pelukan.....susuw!!

Yang gw takutkan adalah....bibit2 ini akan berkembang menjadi reality show baru dengan topik yang cukup mengerikan....."Inses Love Story" atau "Katakan Inses".....ow shit!! Nista lha reality show!!
Terbitkan Entri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar