20 Januari 2009

pra sidang gw dirayain sama orang amrik ntar malem

The journey to S.Komp (The kindness of two great lecturers):
Sebelum cerita hari ini....ada baiknya gw cerita sedikit soal hari kemaren....kmrn bener2 hari yg sibuk......pagi2 ampe jam 11 beresin video (walau ga gw cut2 ga edit2 lg!)....bikin slide.....trus baca ketikan gw....knp gw baca? karena gw baru sadar, pra-sidang ada nilainya!! susuw! Stress abis, akhirnya gw baca2 dari jam 7 malem ampe jam 1 pagi......gw rela2in mesen nasgor ayam (11rb) jam 11 malem....gw ga peduli mau gendut, gendut dah....wakakakak.....tp masih sempet2nya gw OL.....

Oke....sekarang cerita hari ini....gw bangun jam 3 pagi....gak pake weker.....sangking stressnya tuh....tp untung gw bisa tidur lagi......wakakakak...akhirnya bener2 bangun jam 6 kurang 10....trus mandi......sarapan oatmeal.....cabut ke kampus jam 7 lewat....tq buat kontraktor pengerjaan A1 di lippo village yang bikin macet satu lippo.....wakakakak.....

Akhirnya setelah nunggu dari jam 8 di kampus ampe jam 10 lewat.....tibalah waktu pra sidang.....pas presentasi gw byk ngomong ".....e....e....e....e....." mungkin karena gw kebelet boker....trus pas demo....gw dah lewat 20 menit....pdhl baru mau klik hyperlinknya....susuw! video yg gw bikin 3 hari itu ujung2nya cuman diskip...skip gitu.......gw dah takut abis.....feeling gw ga enak.....kyknya bakal dibantai nih......pas presentasi aja dah gitu....tp untunglah baik pak arnold dan pak ben hanya menanyakan hal2 simple dan menambahkan beberapa perbaikan dan masukkan........terharu gw........gak salah gw begadang beberapa hari ini......gpp dah gw bangun pagi....minjem celana adek gw.....make kaos kaki belang..........nilai yg didapet dari presentasi pra sidang gw (yg ga maksimal, grogi, gak siap) cukup luar biasa.....gw cuman bisa ngucapin tq sama pak ben n pak arnold.....semoga sidang nanti jg begini......sekarang tinggal edit video, belajar presentasi sama revisi lg.....^ ^

[Tnyt...orang amrik baek2......ntar malem mereka ngerayain pra sidang gw....hiks terharu gw....wakakakakak.......ntar malem obama dilantik jd presiden ke 44.....semoga obama bisa ngeluarin amrik dari resesi....jd negara2 laen termasuk indonesia gak perlu mengalami krisis lg..]

Hari ini setelah sidang gw ketemu sama temen gw arvie.....gila tuh anak tangannya gede bgt sekarang.....gw bingung dia gimana caranya tuh.....tp menurut analisis dan hipotesa gw.....itu karena dia kebanyakan "shake" sesuatu.....wakakakak (joke vie)........si arvie benar2 contoh anak kampus yg akademis....biar dah lulus....masih aja dia ke kampus........buat......realisasi projek TA dia.....SALUT GW!! semoga arvie berhasil dan cepat2 menikah.....amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar