18 Januari 2009

when psycho guy becomes a reality show's client

Deni De Psiko!
hari ini....gw nonton reality show yg kalo gw bilang plg seru dibanding reality show yg laennya....knp?
1. so natural!
2. walau disetting....gw tetep kagum sama sutrada atau penulis skenarionya...
3. jika nomor 2 bener.....pemaen2 dan pembawa acaranya pantas dapat award!

reality show yg gw maksud adalah TERMEHEK MEHEK! sumpah, salah satu acara tivi yg bener2 menghibur, penuh tangis dan adrenalin.......Hari ini yg gw tonton bener2 seru! knp....karena kliennya (nama kliennya Deni) tnyt psiko!! wakakakak! semua target ketakutan ngeliat dia....ada yg histeris (kyk liat idolanya), ada yg ngusir2 dan kalo deni maju dia mundur (mirip poco poco dance)....ampe ada target cowoq gendut gede....nyuruh bodyguardnya gebukin tuh klien....wakakakak.....alasannya tuh klien neror dia ama keluarganya...(hm...mungkin tuh cowoq gemuk...gara2 stress abis dan pelariannya ke makanan; mirip sama gw, cara dia melarikan diri dari stress)...dan akhirnya pembawa acaranya memutuskan utk melakukan penyelidikan terpisah......dia nyari temen pacarnya (deni ngakunya gitu) deni....n a new fact revealed!! tuh cowoq selaen psiko jg inses....wakakakak.....ceweq yg dicari die...ceweq yg diakui2 dia sebagai mantan pacar die, tnyt.........kakak dia sendiri....ketakutan gw akan masa depan reality show tnyt benar (baca http://ceritaphonk.blogspot.com/2009/01/derita-yang-berkelanjutan.html;
When reality show goes to another level).....mama lauren...you've got a new challenger....wuakakakak....ketik REG RAMAL...kirim ke nomor asal....dan tunggu balasan dari nomor tersebut.....(maaf jayus)

kesimpulan laen yg gw dapet adalah:
1. orang psiko gak sadar dia psiko
2. orang psiko merasa dia normal2 aja....pdhl anak kecil jg tau tuh orang sakit....
3. hanya ada perbedaan tipis antara orang psiko dengan orang kesurupan...
4. sekali lg gw yakin....ini settingan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar