17 Januari 2009

lot stories to tell

The Journey to S.Komp (video maker continued):
oke...hari ini setelah pagi2 gw mencoba melakukan instalasi tool2 untuk merekam apa yang gw lakukan di layar monitor.....dan mengalami kegagalan.....gw hanya bisa menanti dengan sabar (lama2 jd gak sabar) sahabat gw yang akan merelakan handycam dari jepangnya (tq to nihon for their technology!!) gw pinjam.........setelah jam 3 siang (janjinya 12 atau lebih cepet! susuw!! inilah yg dimaksud johan dengan lebih cepat!) akhirnya johan datang dengan handycamnya.....

Kemudian dengan telatennya johan mengajarkan gw yg cupu ini bagaimana menggunakan handycam yang full of japanese word and no english at all!! Hasil dari tutorial yang padat, cepat dan cukup berisi ini adalah....gw berhasil melakukan perekaman untuk kondisi pertama penelitian gw......bener2 gw berhutang byk dengan johan.....semoga johan nantinya cepet kaya dan punya bini cakep....amien....

The Creativity of Indonesian Television:
Secara tidak sengaja.....gw melihat di salah satu televisi swasta indonesia pagi ini....sebuah pemandangan yg sangat fenomenal dan kreatif......awalnya gw kira ini adalah konser penyanyi dengan gerakan tarinya yg cukup merakyat.....knp? karena gw melihat para penonton melakukan gerakan yg seirama, rapih dan teratur.......NAMUN!! setelah gw amati dengan seksama....nampaknya tarian yg dipertontonkan oleh para penonton itu cukup familier dengan gw....khususnya tarian itu mengingatkan gw pada masa2 SD hingga SMP.........dan gw mengingat dengan jelas jenis tarian itu.....tarian itu biasa kami lakukan tiap hari jumat pagi di kala SD....tarian itu yang kami kenal dengan Senam SKJ!!!

Sungguh.....kaget dan sempat terhenyak gw.....melihat begitu kreatifnya penyusun acara televisi itu dengan memadukan konser dangdut dengan senam SKJ!! harusnya dl ketika gw SD...instruktur gw penyanyi dangdut yang cakep dan seksi....tp jgn yg menor2 dan norak...harusnya tivi tersebut menayangkan acara tersebut di kala gw masih SD, jd guru2 gw bisa terinspirasi...sungguh gw gak bisa komen apa2 lg selain nyari remote dan ganti channel....

Bird is the strongest flying thing on earth:
percaya atau kagak.....boeing yang sangat besar ga ada apa2 sama seekor burung kolibri sekalipun.........gw mengambil kesimpulan ini....setelah membaca berita mendaratnya sebuah pesawat terbang di sungai karena mengalami kerusakan pada baling2nya....disinyalir karena ulah seekor burung (dah almarhum....semoga beliau damai sekarang) yg nyungsep di baling2 kapal terbang tersebut.....sehingga dapat dikatakan hari itu...sekali lagi seekor burung menunjukkan superioritasnya terhadap sebuah pesawat terbang....oke superman....just read it loud n clear.....you're the next!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar