16 Januari 2009

Ternyata Spielberg adalah Dewa!!

the journey to S.Komp (it must be hard to be Spielberg):
Hari ini, sesuai rencana.....gw akan mengadakan pengambilan gambar untuk demo pra sidang dan sidang tugas akhir gw....semua dah gw siapin dari jam 1....mulai dari tripod pinjeman....handycam pinjeman....dan objek utama pengambilan gambar hari ini....yaitu layar monitor gw......setelah gw mencari2 angle penempatan kamera dan pencahayaan.....akhirnya gw mulai lha pengambilan gambar hari ini......

ini tripod dan handycam pinjeman tsb

ini lokasi syuting berikut bintang utama syuting kali ini
(layar monitor laptop gw)

tp tnyt.....apa yang gw lihat di layar monitor tidak sesuai dengan yang dilihat lensa handycam pinjeman itu.......tnyt handycam itu mengalami cacat mata yaitu kecilbangesitis dan gajelasitisme...man!!!!.....gw baru sadar untuk menjadi seorang spielberg tidak mudah, dibutuhkan perangkat pengambilan gambar (minimal ini x ye) yang solid......harus yg bisa nyimpen image lebih dari 320x240 or 640x480......akhirnya setelah melihat hasil pengambilan gambar hari ini....gw memutuskan untuk menyudahi pengambilan gambar hari ini yang selesai lebih cepat dari rencana awal (gw menghentikan pengambilan gambar pukul +/- 15.00)......dan gw memutuskan untuk meminjam handycam yg mungkin lebih mumpuni..........yaitu handycam punya johan.....semoga handycam johan lebih solid...........semoga.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar