17 Januari 2009

Red Cliff 2 (review by aphonk)

All you need to win a war is a weather forecaster and a turtle:
hari ini....tepatnya jam 8.30.....disela2 gw nunggu proses bruteforce kondisi I selesai.....gw nonton film sekuel red cliff di 21 Kampung Lippo.......film ini adalah sekuel dari film Red Cliff (yg menurut gw terbaik, yg gw tonton di 2008).....bayangan awal gw tentang film ini adalah lebih banyak taktik...lebih banyak pertempuran......well walau sedikit kecewa (sumpah ampe tengah2 gw ngantuk....sempet bangun lg, waktu si zhuge liang ngumpulin panah....trus ngantuk lg....trus bangun lagi, buat nonton battle terakhir), gw bisa memberikan beberapa analisis gw atas apa yg gw lihat:
1. Untuk memenangkan perang, selain dibutuhkan jendral yg kuat, dibutuhkan jg seorang tactician yg hebat....
2. Untuk menjadi tactician yang hebat....lu cukup nonton prakiraan cuaca tiap hari dan piara kura2.....
3. Cara tercepat buat promosi jadi komandan batalyon adalah berlatih sepakbola biar jago gocek kyk Messi.....
4. Belajar bikin teh jg bagus buat ceweq2 yg mau kawin sama jendral perang....
5. Satu lg!! inget!! jgn pernah punya temen homoan (atau ceweq yg lu sangka cowoq) saat lu mau perang....it will kill you.....and it won't be nice.....trust me.....or just trust this movie....

2 komentar:

  1. 6. Cao cao pasti pake sampo bagusan, hal ini terbukti waktu kena panah rambutnya berkibar dengan slow motion.
    7. Kalo mau berpisah antar sesama tactician, pas ngomong mukanya mesti deket banget kayak mau cipokan (adegan terakhir)

    8. Bininya zhou yu cakep deh!

    BalasHapus
  2. hm.....bener jg lu dok....tq buat penambahannya.....gw 100% setuju dengan lu...

    BalasHapus