18 Januari 2009

hari yang biasa2 saja

The journey to S.Komp (3rd day of video making):
oke....hari ini gw bangun rada siang....di luar perkiraan awal gw.....karena handphone mati baterenya di saat gw terlelap! susuw! pantes gw masih bisa mimpi mau dibeliin rumah....wakkaakak.....ketika gw bangun....proses translasi kondisi I yg gw perkirakan akan memakan waktu 12 jam....telah selesai dilakukan....dengan waktu translasi hanya 6 jam! luar biasa....padahal gw ga melakukan overclocking apalagi jampe2 khusus!

setelah berhasil menunjukkan bahwa gw dpt key nya....gw pake dah tuh key buat masuk ke jaringan....eh pas gw coba2....ada aja errornya....line ini error lha....dan waktu dah bener....eh access pointnya down! susuw! akhirnya gw putuskan untuk menghentikan sementara pembuatan video....gw matiin laptop gw....matiin access pointnya....nunggu dari jam 2 ampe jam 4 kurang (gara2 nonton si Doel jg sih! wakakak)....

Akhirnya setelah gw nyalain lg access point dan laptopnya......setelah gw coba2 lg......akhirnya gw berhasil! owkay!! beres deh buat kondisi I gw!! wakakakakak!

Kemudian gw bikin video lg buat kondisi II.....sebenernya lancar2 aja sih....tp pas waktu mau ngirim deauthentication...hasilnya ga sesuai dengan perkiraan gw....susuw! gw harus retake ampe 3x.....untung dengan kelihaian dan kecakapan gw (lebay abis!!), berhasil jg deh ngambilnya....dan sekarang gw lg nunggu proses translasi kondisi II selesai.....Besok pagi rencananya mau bikin slide....dah harus jadi.....buat dipake lusa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar