22 Januari 2009

ngantuk abis di perpus

The Journey to S.Komp (the search of round robin definition):
Hari ini...gw memulai lagi perjalanan menuju kelulusan S1.....dengan mengunjungi perpustakaan....knp perpustakaan? karena gw merasa perlu mengingat kembali kisah2 romantisme lama gw dengan pelajaran2 dari semester 2 ampe 7.......karena gw harus nambahin keterangan nomor halaman pada gambar di landasan teori.....dan karena gw disuruh pak arnold buat baca OS buat tau apa itu round robin....
Deretan buku yg gajebo
Oke! dengan tiga tujuan itu....gw memulai langkah gw....naek eskalator....ke lantai 3...buat masuk perpustakaan.....dengan laptop di tangan kanan....gw lgs mencari buku2 yg relevan dengan TA gw.....setelah gw memilih tempat duduk.....lgs dah....gw nyalain laptop gw....colok earphone di port 3.5....dan nyalain itunes......kemudian gw mulai membaca buku yg gw ambil satu persatu..........................hasilnya setelah 2 jam gw nongkrong di situ:

1. Sumpah....gw ga dapet chemistry dari buku2 itu......gak ada lagi romantisme yg muncul seperti dl...
2. gw gagal....nambahin keterangan nomor halaman....karena nampaknya gw salah ambil buku...
3. gw jd makin ga ngerti apa itu round robin dalam dunia OS......gw makin sadar akan keburukan sering kabur (abis absen) dari pelajaran OS....
yang gw baca (at least niat!)

Besok gw akan coba lg.........

Great n Unique Taste (rujak ice-cream):
gw baru tau ada rujak di jadiin es krim....rasanya....ga ada susu2nya....kerasa bener bumbu kacang.....cabe rujak.....dan ada potongan buah......bener2......membawa inspirasi baru bahwa bisa aja ketoprak di jadiin es krim jg.......

Es Bumbu Kacang....eh rujak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar