14 Januari 2009

postingan pertama di kala susah

akhirnya gw memutuskan untuk bikin blog jg....wakakakak....terinspirasi dari dika raditya....blognya keren bgt.....

the journey to S.Komp (the wrath of ben):
hari ini capek banget....karena kemaren begadang ngejer deadline pengumpulan laporan tugas akhir yang katanya.....hari ini......dah gw bela2in bikin revisi (dalam tempo yg sesingkat2nya) yg diminta sama pak benny....dari jam 2 siang(sebelumnya ke mall....siapin satu rim kertas A4 lagi, refill tinta printer satu set....akhirnya bokeq!! mana sebelumnya dari jam 9 pagi - 10 pagi lewat gw disemprot, didamprat, dihina dina sama pak ben...) ampe jam 2 pagi, pas jam 6 sore ada acara mati lampu lg (ketikan blm gw save!! WTF!!!)......

bangun jam 8 pagi....bener2 melelahkan....lgs nyalain komputer lg.....buat ngeprint.....trus mandi.....sarapan.....kucrut2.....pake sepatu.....nungguin bus deh....pas nunggu bus....gw sadar earphone iLuv gw tumbang jg....suara gak jelas......rencananya mungkin mau nabung buat beli earphone senheiser yg anti keringet.....
Akhirnya bus dateng....singkat kata...gw nyampe lha ke kampus.....sampe kampus (sesuai dengan pengumuman yang dicantumkan oleh kajur tercinta) gw serahin lha ketikkan gw yg 130 halaman lebih rangkap 2 ke pak bossy....eh sampe ke pak bossy....di ping pong lg gw....disuruh kasih masing2 laporan ke dosen pembimbing.....hasilnya:
Laporan untuk pak ben...gw titipin ke Nike (terpujilah nike!! tq nik!) soalnya pas gw mau ketemu...ruangan dah dikunci....(sebelumnya lg makan...)...
Laporan untuk pak arnold....BERHASIL gw kasih!
Selain itu.....akhirnya gw tau...jadwal pra sidang gw....tgl 21 Januari 2009 Rabu......jam 8 pagi....di........kalo ga salah ruang 343 or 344.....yg pasti labnya anak SI.....

Setelah itu....gw makan siang jam 12 bareng hendra, ish, sama william.....hendra sama ish milih hokben....gw ikutin si william.....mesen nasi padang......nasi banyak....pake ayam....kuah lengkap...tambah dadar....11rb500.....gila!! Akhirnya setelah ngobrol2 soal JAV dan Gundam (hobi barunya hendra....muahal abis).....kita cabut dari foodcourt....dan gw memutuskan pulang...

Sampe rumah.....gak pake lama....gw tidur....dari jam 3 siang....ampe jam 6.30 malem.....wakakakak.....seger deh!! lumayan buat besok bikin slide sama video....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar