25 November 2009

3rd times in a year!

Dude! I can tell you this, it’s awesome to be in a newspaper. All I can say is, thank you to my boss, without him, it won’t happen even for one time. Hehehehehe…Untuk kali ketiga ini, seperti yang pertama (kalo yg kedua, cuman ada muka gw lagi jaga pameran), gw diwawancara lagi….

Entah mengapa kali ini bener2 berbeda, I’ll tell you what happened. Jadi gini ceritanya, kemaren tuh hari gupek of the month…dari pagi dah grasak grusuk, mulai dari nyapu, ngepel, beresin meja, nyiapin komputer, nyari lampu ampe beli pengharum ruangan (thank you a lot to Ko Andreas, Bruder Ali, Lia, Mba’ Devi, dan semua orang yg gak bisa disebutkan satu persatu di sini; once again thank you for your big helps!). Ngapain sih grasak grusuk? Jadi kemaren ada peluncuran produk baru dari salah satu operator GSM/CDMA di Indonesia di lampung. Nah perusahaan gw (maksudnya tempat gw kerja ^.^), jadi salah satu mitra channel tuh operator buat ngurusin broadband service mereka. Nah kemaren tuh selaen peluncuran produk baru, jg jadi peresmian toko baru bos gw.

Nah, setelah grasak grusuk dari jam 9an pagi ampe jam 1an siang, beres jg tuh urusan...Nah trus pas lagi nunggu rombongan yang mau dateng ke TKP (toko baru bos!), lagi posisi duduk2 pewe ngobrol ngalor ngidul sama mentor gw (ko Andreas), tiba2 datenglha seorang wanita yang mengaku sebagai salah satu wartawan koran daerah. Nah sambil ngobrol2 gak jelas, dia nyatet2 gk jelas jg, karena emang jawaban yg gw kasih ke pertanyaan dia jg gw rasa gak jelas. Jadi bisa disimpulkan telah terjadi pembicaraan antara dua pihak secara gak jelas….

Hari ini, pas gw buka koran (tempat si mba’ wartawati itu ngaku kerja), gw tercengang dengan pemberitaan yang fantastis tentang acara kemaren:
1. Gw dapet jabatan baru sebagai manager promosi, wkwkwkwkwkwk. Perasaan waktu ditanya gw sebagai apa….gw jg bingung sebagai apa…wkwkwkwkwkwk…..trus yg lebih memukau lagi, gw pindah perusahaan kemaren….wkwkwkwkwkwk……sumpah gk ngerti gw, mesti ngomong apa.
2. Nama gw dikorupsi satu huruf di situ….wkwkwkwkwk….tp daripada diganti huruf “o” jadi ‘a”, ya sutralha….
3. Nah yang paling mengharukan adalah, dari pembicaraan yang singkat dan gk jelas kemaren, si wartawati bisa menyampaikan berita dengan kata2 yg seolah2 didapat dari gw ketika wawancara dengan baik, lugas, berbahasa Indonesia yang baik dan benar, serta entah mengapa begitu berasa unsur politik dan promosinya….wkwkwkwkwkwk…..gw merasa kagum, tp jg merasa bahwa gw harus belajar cara berbicara yang baik dan benar, knp? Karena kalo semua kata2 yang gw ungkapkan kmrn dalam pembicaraan sebenernya, gk ada yang dikutip, berarti omongan yg gw utarakan itu gk berbobot dan gk layak masuk koran. Ini penting! Karena, udah tiga kali nih masuk koran, takutnya ntar masuk yg keempat (ketauan melakukan genosida terhadap walet2 punk depan rumah gw), kata2 gw jg gk dikutip di koran2…[beberapa kalimat terakhir ini rada lebay dan gk penting sih….maaf].

Anyway, terima kasih buat mba wartawati yang dah ngebantu ngeliput dan ngangkat acara peresmian toko baru bos gw. Sekarang yang harus gw dan temen2 kerjakan adalah berjuang biar toko ini jadi sukses. More Jobs, More Responsibility for me! GANBATTE!
PS: beberapa hari ini jadi menyenangkan, karena salah satu aktivitas lama yang dah gk pernah gw rasakan dan gw alami, bisa gw rasakan lagi. Tq to Him and of course her kindness. I enjoyed every single time when we’re chatting. (^ . ^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar