23 November 2009

Persamaan antara komputer dan tiang listrik

cece gw hari ini menanyakan sesuatu yg menurut gw cukup lucu, dia nanya gmn caranya supaya komputer kantor dia bebas dari virus. Dia kesel karena komputer dia baru aja diinstall ulang, tp koq masih ada virusnya? Trus dia nanya sama gw sebuah pertanyaan bodoh tp sulit buat gw jawab....ya itu tadi, gmn caranya supaya komputer dia bebas dari virus?

Jawabannya seperti menjawab suatu problematika hidup yg juga menjadi sebuah fenomena alam luar biasa di depan rumah gw...tiap sore menjelang malam, tiang listrik, tepat di depan rumah gw, ditongkrongin sama sekumpulan walet punk!! knp punk? tiap hari nongkrong di tempat yg bukan sarangnya, trus rame2 gitu...yg parahnya eeq mulu lagi!! kalo mobil parkir di situ dapet bonus salju cair rasa walet....

Apa korelasi antara kedua hal itu? dua2nya menurut gw punya jawaban yg sama....susah buat ngilangin virus, sama halnya buat ngilangin tuh jadwal nongkrong tuh walet2 punk! Cara buat ngilangin virus cuman ada satu! abis install sistem operasi asli, trus komputernya lu diemin seumur hidup! Nah cara ngilangin jadwal nongkrong walet2 itu sebenernya mirip2 aja, bunuh tuh walet2 trus tebang tuh tiang listrik...tp kan dua2nya gk mungkin....kalo komputer didiemin aja, buat apa beli komputer? wkwkwkwkwk! Kalo tiang listrik ditebang, pasti ntar ada tukang PLN nanem lagi tuh tiang! trus gk lama anak2 walet dari walet2 yg dibantai itu bakal nostalgia di tiang listrik yg baru itu.....

Rada nyambung kan? hehehehe.....setidaknya kyknya ini korelasi paling nyambung di blog ini....hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar