28 November 2009

CS day!

CS di sini bukan idiom dari salah satu game yg sempet ngehit di warnet2 itu, tp CS adalah Customer Service. karena CS2 gw harus jaga pameran....akhirnya gw mendapuk diri gw sebagai CS hari ini...gila capek abis jadi CS....seharian duduk....pas sepi, sepi bener2...pas rame, rame bener2....gila dah ampe harus makan siang jam 2....gk kurang tragis....gk lagi2 dah jadi CS...kerjaan gk beres2 kalo gini caranya...

Hari ini di gym, bener2 berasa milik sendiri....gk ada siapa2....gk ada yg maen lagi...gk ada yg jaga....parahnya ada 1 jam gw maen, gk pake AC....ngehe lha, ngap abis!!! tp akhirnya gw bisa denger lagu yg bener2 pump my power up....wkwkwkwkwk....ada kali maen ampir 2 jam....jd pengen ngegym di Celeb lagi...

BTW, mungkin postingan2 berikutnya bakal penuh dengan foto...karena akhirnya gw beli kamera digital nitip sama ko cakra...besok rencananya pas ngurusin pameran, sekalian beli SD card sama tas selempang kecil yg bisa dibawa kemana2....hehehehehe....moto2 bakal jadi maenan baru di lampung....hehehehehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar