01 November 2009

ternyata dipijitin itu....

Hari minggu adalah lazy day...bisa bangun siang, mandi siang....gk ada yang protes! hehehehe! tp karena gw pegawai yang berdedikasi tinggi akan tugas....gw sempatkan jg datang ke toko jam 1 siang.....wkwkwkwkwk.....kalo kata si adit sama mba desti cuman buat FBan gratis! Fitnah tuh!! yg bener adalah....gw MW gratisan sama numpang makan nasi padang! wkwkwkwkwkwk.......dateng jam 1 pulang jam 3! hyahahahaha! kacau! kacau!

Hari ini pegel banget! diajak kondangan sama bokap, tp gw gk sanggup dah....mending di rumah tidur, trus gk lama nyokap ngajak refleksi....trus gw bilang, gw mau dipijit badannya aja! gk mau ah refleksi sakit! kalo gw liat di tipi2 dipijit itu enak, gk kyk refleksi....kaki dibejek2, dimana kebiasaan pada umumnya tuh tukang pijit baru berenti trus puas kalo kita dah teriak2 minta ampun (atau yg lebih ekstrim lagi, gw pernah liat orang ampe nangis2.....sebenernya waktu SD gw jg nangis2 sih pas di refleksi)....

Jadi dengan semangat tinggi, gw jalan kaki bareng nyokap ke tempat refleksi deket rumah....sampe sana, gw dah disuruh tiduran sama tukang pijitnya, dah dikasih bantal lagi! wah asli bakal pewe nih! trus gw tanya ampe berapa lama mijit biasanya...yg mijit bilang kira2 sejam 15 menit!! wah!!! gila!! muantep abis!! pewe sepewe2nya nih!! Tapi....

Ternyata dipijit tuh cuman perubahan posisi dari refleksi kaki! sumpah! berasa dibejek2 kaki gw, badan gw, tangan gw.....ngehe!! 1 jam 15 menitnya lebih byk linu2, nahan sakit, sampe ngakak....dah bener2 mirip refleksi kaki....tp sesinya lebih panjang! hiks! Tapi, harus gw akuin tukang pijitnya jago abis nyari uratnya, skrg badan berasa lebih plong, seger dan kyknya senen bisa fit buat kerja lagi! Tq pak deddy! kapan2 gw mijit lagi ah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar