08 November 2009

Semua Karena Cinta

Akhir Minggu ini, gw berusaha untuk masuk dalam kalangan kelompok FB's status update! kelompok ini membutuhkan komitmen tinggi dengan situs jejaring yang lagi ngetrend buatan Mark Zuckerberk. Gk gampang lho masuk kelompok ini, selain dibutuhkan komitmen tinggi, dibutuhkan juga kreativitas, putusnya urat malu dan juga yg paling penting koneksi inet...

Komitmen dibutuhin karena lu harus setia buka FB sesering mungkin, kalo gk ada komitmen, gk mungkin lu mau pantengin nih situs setiap hari. Kalo gw sih komit buka FB buat maen MW (ngejer levelnya si suyen; yg dulu lebih cupu dari gw!).

Kemudian dibutuhkan kreativitas dalam merangkai kalimat untuk jadi status lu....cara penyampaian ini penting guys. Coba dibandingin mana yang lebih menarik dari dua status ini:
1. Aphonk lagi beol
2. Aphonk sedang mencari inspirasi di WC
Tentunya orang normal bakal lebih suka comment di pilihan nomor 2, kecuali lu tipe2 orang kayak gw....(kyknya dua pilihan itu gk ada korelasinya yah? tp bodo amat!)

Poin selanjutnya adalah putusnya urat malu, kenapa gw bilang gini? dari satu hari gw update status...lama2 gw jadi malu sendiri trus gk lama jijik....masa lagi fitness gw bisa nulis "Aphonk lagi ngangkat barbel..." Gk kurang sampah tuh status? tp masih ada yg lebih ilang lagi urat malunya menurut gw....orang2 ini dah bisa dibilang kalangan dewa2 FB yang bener2 eksis...dari mulai bangun tidur, makan, mandi, beol, mau tidur, seneng, marah, ribut sama cowoq/ceweq, ampe ngupil....ditulis semua statusnya....gw salut sama orang2 tipe ini.....orang2 tipe ini harus diselamatkan dari kepunahan....karena tanpa mereka....FB tidak semenarik ngurusin komplain customer....wkwkwkwkwk....

Yang terakhir adalah koneksi inet....Aspek terakhir ini menurut gw gk kalah penting dibanding yang laennya....kalo gak ada koneksi inet....gmn lu bisa eksis di FB? wkwkwkwkwk.....

Akhir kata, postingan ini gw dedikasikan buat temen2 segrup eksis di FB (jimmy "siong" ho, yoseph, supian zu, kiky imelda). Tanpa kalian, mungkin gw bener2 dah pensiun dari kelompok eksis FB. Terima Kasih buat cinta dan dorongan semangat yang teman2 berikan kepada saya, tanpa kalian tidak mungkin saya bisa posting nih cerita.

PS: kyknya judul sama isi postingan gk nyambung banget....

2 komentar:

  1. btw bukannya gw yg maen MW dlan yach drpd u bro..
    tp knp gw diblg cupu yach '__'a (oh zit oh no)

    BalasHapus
  2. dulu bukannya tinggian gw yah? lu ampe nanya caranya gmn? trus suddenly everything turned back...gara2 gw pindah ke pedalaman, eh lampung.....sebulan lebih gak ada inet....trus level kalah jauh.... plz deh, diinget2 lagi bro...

    BalasHapus