07 November 2009

Tulang Kering Bengkak Lagi

Kemaren malem, diajak sama si adi buat maen futsal bareng komunitas futsal di lampung. Gw sebenernya males maen futsal malem2 jam 8-10 malem! Besoknya kan harus bangun pagi buat kerja. Tapi karena selaen gw suka maen futsal, gpp lah, siapa tau dpt kenalan2 baru.

Komunitas ini byk bgt orangnya, mulai dari oom2 ampe seumuran gw...gw baru sadar kalo cara maennya tuh fisik banget, body charging di mana2...wkwkwkwkwk.....gw rada gk enak mau ngembat2 tuh manusia2...harus rada jaim kalo maen pertama x, drpd ntar dibenci sama satu komunitas....wkwkwkwkwkwk....jd maren tuh maennya cuman lari2 anjing (gk dioper2, jadi harus nyari bola sendiri), seperti biasa posisi gw gk jelas...trus gk bisa maen terlalu kasar, karena tadi itu jaim dan karena gw maen gk pake sepatu (cuman gw aja yg bawa sepatu kets buat fitnes)...ngeri bos, diinjek pake sepatu ntar....wkwkwkwkwk....

Cara maennya gini, tiap orang dibagi jadi beberapa grup, dimana tiap grup dipertandingkan dalam satu malem, karena maren ada 5 grup, berarti ada 4 pertandingan buat gw malam itu....tiap pertandingan dikasih tempo 10 menit, kalo kalah mulu, ntar bayarnya mahal....untunglah kemaren grup gw jadi juara pool (3x menang, 1x kalah)...jadi gak bayar!! wkwkwkwkwk!! ajib!!!

Karena jogging malem2 itu...hasilnya hari ini tulang kering gw bengkak (gk tau disepak siapa) dan kerja dengan raga letih lesu mau tidur...Pelajaran yang gw petik tadi malam adalah minggu ini harus beli sepatu futsal biar gk takut ngejejek orang...wkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar