27 November 2009

marvelous!!

sebelumnya, selamat hari raya idul adha buat temen2 yg merayakannya. Hari ini harusnya hari libur buat gw, seperti temen2 yg laen pada umumnya, tapi karena ada pameran di salah satu mall (they called it, i didn't realize it b4, but since i've been in lampung, i considered it as a mall too) di lampung. So, gw harus nyiapin perlengkapan buat temen2 pameran. hehehehe....

tp entah kenapa, jadwalnya molor, harusnya jam 2 dah pada ngumpul trus buat pameran. Jadi sambil nunggu ya uda lha, maen tembak2an bola basket (salah satu hobi gw waktu semester2 awal kuliah di karawaci) di salah satu pusat game centre di mall itu...asik2 maen, gw terkesima dengan papan skor di sebelah gw...koq bisa yah 62...wkwkwkwkwk....naek darah gw....wkwkwkwkwk....abis berkali2 maen, akhirnya bisa jg nembus 63....wkwkwkwkwkwk....trus gw maen biasa lagi....eh pas mau gesek kartunya...tiba2 error.....mau gk mau gw manggil teknisinya....gila aja 1600x2 (3200) gk gw perjuangkan....nah pas nunggu beres dibenerin....gw ngeliat ada anak2 kira2 umur 8-10 tahun gitu, dengan postur anak2 normal...maen lempar2an bola basket itu....sumpah shock abis gw ngeliatnya.....masukkin bolanya dah kyk oom2 yang dulu pernah gw liat di karawaci di game yg mirip2 gitu.....sumpah persis banget....maennya cepet, dan jarang banget missednya mungkin bisa dibilang mendekati nol....trus yang bikin shock lagi skornya 90!!! taik!! gk kurang kerjaan gw buang2 duit buat ngejer tuh skor....lagian kyknya harus sebulan gw maen tuh game baru bisa 90....wkwkwkwkwkwk......

Tp bener2 hebat tuh anak! you're going to be the next kobe bryant....at least at that machine....Lanjutkan perjuangan seniormu ini nak....dan postingan kali ini, gw dedikasikan buat si anak kecil sipit yg bacotnya gede banget itu....you'll be memorized in my brain til i can memorize you....wkwkwkwkwkwk.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar