15 November 2009

another weird reunion....if it's a reunion...

kemaren malam gw dijemput sama duo san (SANi - seSAN), dan seperti biasanya kalo nih duo yg jemput, there's only one word....ngaret...wkwkwkwkwkk!! jadi rencananya bakal ada reuni SMP...Yang terbayang adalah wajah2 familiar yg gw kenal dan dah lama gk ketemu....bakal ada pembicaraan hangat buat ngelepas kangen....

Tapi setelah nyampe ke TKP (abis jemput tatang sebelumnya), gw sadar bahwa harapan itu pupus...Gw baru sadar kalo waktu SMP itu, anak seangkatan gw banyak, dan dari banyak itu hanya sedikit yg gw kenal, dan dari yg sedikit itu....gk ada yg dateng lagi....wkwkwkwkwkwk......

Akhirnya, all i can do just order my dinner meal and ate...Gw gk ngerti mesti ngobrol sama siapa...jadi ya udah gw makan aja....wkwkwkwkwkwk....Anyway, tq for the reunion, although i still confused about it... tq dudes! you're awesome!! wkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar