30 November 2009

ESIA emang mangstab!!

kenapa? karena service centernya buka hari minggu! Kagum gw!! Gw kemaren minggu ke sana, dalam rangka ganti hape cdma gw yang bisa mati idup sendiri gak jelas. Penting gw ganti, karena kalo sering mati sendiri, ntar dikira sama orang2 yg berkepentingan dengan gw (kyk penagih hutang, customer yg suka complain2 gak jelas, customer yg nanya2 produk) kalo gw ini orang yg gk tanggung jawab. Jadi demi nama tanggung jawab dan tentu aja eksistensi...gw kudu hukumnya buat ganti hape esia dudud jadi hape esia baru, yg murah meriah, dan ringtonenya bisa mp3...gk dud dud dud gk jelas....

Nah, nyari hapenya sendiri penuh dengan perjuangan, gw cari2 di counter2 hape di sebuah mall yg byk penjual2 hapenya (kebetulan sekalian naro barang buat pameran gitu; pepatahnya sekali merengkuh dua tiga pulau terlampaui, atau sambil menyelam minum aer; yg artinya TENGGELEM)....gw nanya2 di counter2, malah dia balik nanya ke gw, jd kyk orang gendeng sendiri gw....tp syukurlah, karena saudara sepupu saya yg cantik jelita dan baik hati, saya dibukakan matanya, bahwasanya service centre esia buka!!

wah langsung GPL!!! tancep ke sana....sampe sana lgs nafsu ngomong sama mas2 penjaga counternya....sebenernya lebih ke nodong sih, gk nanya....dan akhirnya ditunjukkan lha hape esia yg bisa ringtone mp3 itu!! wah!!! takjub dan terharu gw...maklumlha, di lampung apa2 serba susah, nyari album michael buble aja gk dpt2...dengan uang yang ada di dompet dan sedikit pinjaman sana sini....akhirnya dapet jg tuh hape esia....ini penampakannya (maklum skrg dah ada camera digital....wkwkwkkwkwk)


Tuh hapenya ^ ^ ||

Biar gk kalah sama anak2 ABG laennya...kasih gantungan ketemu di rumah....

Nah....yg jadi pertanyaannya skrg adalah....gmn caranya ngilangin wallpaper rihanna, madonna, esia, kangen band, derbi (bisa di cap gay gw...nyimpen wallpaper cowoq!!) trus ngapus mp3 lagu2 bawaan tuh hape yg gajeboh di windows 7....ada yang tau??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar