18 November 2009

pengalaman meng-interview

Pengalaman baru dalam hidup ini baru saja gw, untuk pertama kali dalam hidup gw, gw melakukan interview ke calon pegawai baru...MELAKUKAN INTERVIEW!! yah, bahasa yang aneh sih...wkwkwkwkwk....mewawancarai mungkin lebih bagusnya yah? hahahahaha...gk cuman sekali lagi, tapi dua kali dalam sehari...

Sumpah gw gk ngerti mesti tanya apa, ngomong apa...karena waktu gw di interview sama bos gw....pertanyaan awalnya adalah, "kamu gk tamat kuliah yah?" trus dilanjutkan dengan wejangan pagi dari kitab suci....gk mungkin kan gw melakukan hal yg sama? lagian gw gk bawa bible waktu itu....masa gw jelasin apa yg gw baca di National Geographic? soal matinya seekor bayi mammoth? apa hubungannya antara endapan lumpur sama kerjaan dia? wkwkwkwkwkwk.....

Benar2 pengalaman yg bakal gw inget seumur hidup....wkwkwkwkwk...

2 komentar: